Skip to main content

My Style(day 14)

Writing Challenge Day 14: Describe Your Style

Sebenarnya pakaian gue itu cuma terdiri dari 3 macam, pertama pakaian casual yang sering dipakai di sekitaran rumah terdiri dari baju polos tanpa merek, kedua pakaian formal dipakai buat ngampus atau lagi daily report, ketiga dan yang paling spesial merch dari fandom. 



Entah kenapa kalau udah suka sesuatu gue pasti selalu beli merch nya apalagi kalau ada yang official. Salah satunya gue kan suka tuh sama serial animasi We Bare Bears nah tanpa pikir panjang serta keimpulsifan gue langsung order di toko hijau. Hoodie dengan motif Ice Bear pun terbeli. 200rb an, harga hoodie ini cukup mahal menurut kantong mahasiswa gue. Tapi kalau menurut gue ini worth banget karena kualitas kainnya bagus dan tebal. Bahkan sampai sekarang gue masih pakai.


Gue juga beli jaket varsity mirip yang dipakai Steven Universe Future, cukup susah nyari yang motif nya sama. Sayangnya gue beli size nya salah jadinya kekecilan, berakhir tergantung di lemari tanpa pernah dijamah. Btw gue akhir-akhir ini lagi diet, salah satu motivasinya ya jaket ini, biar muat. Selain itu juga ada baju tshirt bermotif bintang mirip yang dipakai Classic Steven. Kalau dipikir - pikir lagi sebenarnya lebih mirip bendera negara Vietnam.


Tentang baju casual yang sering gue pakai biasanya beli di shophee. baju t-shirt polos tanpa brand. harganya cuma 29rb. Bukan bermaksud promosi sih tapi gratis ongkir dari shopee sangat membantu bagi gue yang tinggal di middle of nowhere. sekali beli biasanya 3 sampai 5 picis dengan warna berbeda biar dikira punya banyak baju yang berbeda. Beli baju polos bukan karena ingin hidup minimalis ala ala Zuckerberg tapi emang gue nya aja yang pelit.


Gue sebenarnya gak peduli orang mau menilai gue seperti apa tapi pengen kan tampil tampan buat diri sendiri. Pernah gak sih kalian gak sengaja lihat cermin dan dalam hati kalian bilang “Damn I’m sexy”. 


Teman-teman pada nyaranin buat ke Thrift Store tapi gue sih agak malas, apalagi lagi pandemi kayak gini. Di Thrift Store juga katanya susah nyari size sesuai body gue. Sebenarnya gue lebih tertarik ke Jaket buat gue ugly fat slob, yang badannya gak berbentuk anatomi manusia ini lebih mudah untuk menyembunyikan tumpukan lemak ini di balik kain jaket yang tebal.



Comments

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan Emulator Drastic

Emulator drastic adalah aplikasi android untuk memainkan game NDS di android kesayangan kalian. Untuk cara penginstalan bisa kalian lihat di artikel sebelumnya.  Cara menginstal Drastic . Satu lagi yang diperlukan adalah ROM atau game nds, rom ini berguna untuk menentukan game apa yang ingin kalian mainkan.Unguk ROM nya kalian bisa dapatkan disini:  Download here. ● Pertama buka emulator Drastic kalian lalu klik load new game. ● Pilih game nds yang kalian download tadi dari emuparadise atau situs penyedia game nds lainnya. ● Kalian tidak perlu mengekstrak file tersebut karena emulator drastic otomatis mengekstraknya, jika kalian baru pertama kali memainkan game tersebut maka loading pertama akan sedikit memakan waktu(5-10 menit) tergantung ukuran rom tersebut. ● Selesai game nds tersebut akan terbuka dan bisa dimainkan. Sekian tutorial cara untuk menggunakan emulator drastic semoga bisa membantu. Jika ada yang tidak jelas atau link yang mati kalian bisa langsung kome

First Love (day 19)

pic by Henri Pham @henrihere  unsplash (Writing Challenge Day 19) I don’t in the mood to write this topic. Maybe this is will be a short one. Everyone may say their first love is their parent. well, I can’t argue with that but I’m gonna write about my first girlfriend. My first love didn’t go well. I mean we’re still a kid. Teenage homo sapiens with their stupid hormones. Wait do 12 years old count as teenage or still a kid? Adolescence may be the right word. So what the dumbness we do you ask? skipping school together, idk basically we think that we’re the only person in the world. We were in the same school but both of us are shy so we infrequently go out together.  The predicament is her parent, her Mom to be exact. Her Mom is a remarkably conservative type of person. Yes, we are kinda in a backstreet relationship. If I’m in her mom’s shoes would I let the only one 11 years old daughter have a boyfriend? Maybe no, especially not to a messy guy like me. The worst is her mom is a tea

30 Facts That Nobody Want To Know About Me(day 18)

Writing Challenge day 18: Thirty Facts About Me Hi I’m back. It’s more than a month since my last blog post. First of all, I apologize to five people who are always reading my blog posts. I don’t know if you're a real human or just a bot, no judge. Honestly I’m waiting for your feedback in the comment section. 30 facts about me eh? idk where to start, should i make it to ‘list’ format? I don’t mix my porridge yeah I know it’s an overused joke but still, why would you? I’m Pansexual Yeah go ahead joke about Pan. I might still be laughing. Why I’m pan? idk bruh, why are you str8? imho I couldn’t care less about gender nor sexuality. Love is love(and consent.) Freedom love(and hate) whom you be. I heard people on LGBT community saying something like ”Pan people just Bi who are trying to be different”. Again i don’t really care. I exist as who I am, No one can’t tell me what I am. Fat. A few days ago I was officially under 100kg(thank depression /jk). but still I have more workout to d